INS - Industri Global Ekosystem Yang Menghubungkan Produsen dan Konsumen Secara langsung
Pengertian INS
Sebelum kita membahas lebih jauh Tentang INS, alangkah baiknya kita mengenal apa itu INS. Oke langsung saja kita bahas INS. INS adalah ekosistem konsumen terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain.
Pasar grosir, salah satu pasar konsumen terbesar di dunia, diperkirakan akan mencapai $ 8.5 triliun pada tahun 2020. Ini mencapai titik kritis digital, dengan sebagian besar pertumbuhannya berasal online. Belanja online, menjadi target segmen untuk INS, diperkirakan akan tumbuh dari $ 98 miliar 2015 sampai $ 290 miliar pada tahun 2020, menurut perkiraan IDG.
Industri kelontong global didominasi oleh rantai ritel pasar massal. Di tingkat nasional di Indonesia Banyak negara, sebagian besar pasar grosir sering berada di tangan beberapa pengecer. Sementara beberapa jumlah kekuatan pembeli dapat dimengerti dan hanya diinginkan untuk bersaing Keuntungan, tingkat konsentrasi yang tinggi menyebabkan ketidakseimbangan kekuatan pembeli di dalam rantai pasokan.
Kekuatan pembeli yang mengerahkan adalah wajar bila tidak disalahgunakan. Bisa dimengerti bahwa industri apapun peserta akan mencari volume yang lebih besar sebagai alat untuk menegosiasikan harga yang lebih baik. Tapi pengecer mendorong batas apa yang adil Peritel grosir terus-menerus dan agresif melakukan penggalian dengan lebih baik Istilah dari produsen yang sudah diperas, jauh melampaui manfaat yang harus dimiliki pemain menerima untuk mencapai skala ekonomi.
Besar atau kecil, tidak ada pabrikan yang memiliki daya cukup. Konstituen global, seperti Procter & Gamble, Nestle, dan Unilever, berperan dalam industri ini dan memiliki lebih banyak kekuatan negosiasi dari produsen kecil. Namun, perusahaan-perusahaan ini tidak cocok untuk kontrol yang luas pengecer memiliki pelanggan akhir di seluruh rantai pasokan. Misalnya, penjualan Wal-Mart
kira-kira 5 kali lebih besar dari pada pemasok terbesarnya, Procter & Gamble. Wal-Mart 5 menyumbang 16% dari penjualan Procter & Gamble di tahun 2016.
Bagaimana Cara INS Berkarya
Langsung menghubungkan produsen kelontong dan konsumen
Mengatasi dominasi pengecer
Menawarkan berbagai kontrak pintar untuk memudahkan operasi
Menggunakan token INS sebagai sarana penghargaan program loyalitas konsumen
Manfaat Bagi Konsumen INS
- Bahan makanan berkualitas tinggi lebih murah daripada di toko
- Belanja online dibeli dengan mudah dan mudah
- Akses tak terbatas ke pemasok pilihan
Manfaat Bagi Pabrik
- Kontrol penuh harga dan daftar produk
- Pemasaran dan promosi langsung ke konsumen
- Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci
Penjualan Token
Mulai: 04 Desember 2017, Senin, 11:00 AM (GMT)
Hard cap: 60.000 ETH
Soft Cap: 20.000 ETH
Token: INS
Nilai tukar Token: 1 ETH = 300 INS
Protokol proyek: ERC20
Cara Pembayaran
INS Token Contract Address: 0x5b2e4a700dfbc560061e957edec8f6eeeb74a320
Alamat berikut adalah untuk kontrak token INS. Ini bukan alamat deposit. JANGAN mengirim token ke sana. Untuk deposit, gunakan formulir Deposito di platform Tokensale .
Alokasi Token
60% kontributor Token Sale
15% tim
5% Penasehat, pendukung awal, bounty
20% dana cadangan
Pasar Grosir
- Pasar bahan makanan adalah salah satu pasar konsumen terbesar di dunia: diharapkan untuk mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020 dengan pangsa 50% dari dompet pelanggan
- Pengecer grosir telah memperoleh pangsa pasar yang dominan dan konsentrasi tinggi: sampai 90% pasar di banyak negara dikendalikan oleh segelintir pengecer
- Industri kelontong mencapai titik kritis digital, dengan sebagian besar pertumbuhannya diharapkan bisa datang dari online
INS Ekosistem
Ekosistem INS akan menjadi pasar barang desentralisasi global pertama di mana
konsumen dapat membeli produk langsung dari produsen, menikmati harga rendah transparan untuk a
berbagai macam produk berkualitas tinggi, dan hemat promosi langsung. Produsen bersaing untuk
konsumen dan berinteraksi dengan mereka secara langsung.
Platform
Produk di pasar konsumen merupakan item dasar tindakan berputar. Untuk Jadikan sederhana dan nyaman, produk di platform INS diharuskan memiliki beberapa parameter yang didefinisikan, seperti nama, kategori tugas, volume, harga, deskripsi, bahan, dll yang memudahkan untuk menemukan dan memilih produk untuk pemesanan.
Platform INS adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan produsen untuk bergabung, mempublikasikannya produk untuk dijual, melakukan kampanye promosi dan kesetiaan, dan mendapatkan umpan balik dari konsumen. Hal ini memungkinkan konsumen untuk memesan produk tersebut dan memfasilitasi pemenuhan pesanan proses. Peran INS meliputi:
Manufaktur
Pabrikan adalah perusahaan atau perorangan dalam usaha produk segar, bahan makanan dan barang rumah tangga habis pakai Mereka berkisar dari petani lokal hingga perusahaan multinasional besar, seperti Procter & Gamble, Unilever, Coca-Cola, dll.
Peran produsen meliputi:
Produk di pasar konsumen merupakan item dasar tindakan berputar. Untuk Jadikan sederhana dan nyaman, produk di platform INS diharuskan memiliki beberapa parameter yang didefinisikan, seperti nama, kategori tugas, volume, harga, deskripsi, bahan, dll yang memudahkan untuk menemukan dan memilih produk untuk pemesanan.
Platform INS adalah pasar terdesentralisasi yang memungkinkan produsen untuk bergabung, mempublikasikannya produk untuk dijual, melakukan kampanye promosi dan kesetiaan, dan mendapatkan umpan balik dari konsumen. Hal ini memungkinkan konsumen untuk memesan produk tersebut dan memfasilitasi pemenuhan pesanan proses. Peran INS meliputi:
- pembuatan token token dan peluncuran token untuk mendanai pengembangan dan perluasan
- Pembentukan model desentralisasi, adil dan aman untuk eksekusi pesanan
- Pengembangan kontrak pintar untuk menjalankan proses pembayaran dan pemenuhan pesanan
- Pelepasan situs web pelanggan dan aplikasi, pemenuhan aplikasi untuk pemenuhan pekerja pusat dan kurir, dan antarmuka web untuk pabrikan dan operator pemenuhan pusat
- Pembuatan model insentif yang efektif bagi semua pihak untuk bergabung dengan ekosistem INS
- Pengembangan kampanye pemasaran aktif untuk menyalakan traksi awal
- Elaborasi aspek peraturan ekosistem
Manufaktur
Pabrikan adalah perusahaan atau perorangan dalam usaha produk segar, bahan makanan dan barang rumah tangga habis pakai Mereka berkisar dari petani lokal hingga perusahaan multinasional besar, seperti Procter & Gamble, Unilever, Coca-Cola, dll.
Peran produsen meliputi:
- Publikasikan produk
- Kirimkan produk yang dipesan oleh konsumen ke pusat pemenuhan
- Promosikan ekosistem INS dengan membawa lalu lintas melalui promosi aplikasi turunan
Aplikasi Blokchain di INS
- Smart contracts
- Payments
- Supply chain management
Promosi
Mekanisme reward promosi otomatis dibangun untuk memberi insentif kepada konsumen untuk melakukan yang pertama memesan. Mekanisme reward reward akan dikodekan dalam kontrak yang cerdas, di mana pabrikan mengatur aturan (tanggal kedaluwarsa, daftar produk, parameter pelanggan, dll) dan token deposit itu hanya dapat digunakan untuk membeli produk yang telah ditentukan selama jangka waktu terbatas.
Roadmap
INS menciptakan pasar konsumen terdesentralisasi terdepan yang digunakan oleh khalayak luas dengan mempertahankan ekosistem konsumen yang berkembang yang bersedia membeli produk sehari-hari dengan harga lebih rendah dan pemasok ingin menjual perantara langsung dan melampaui perantara. Tim INS mengembangkan teknologi open source yang diperlukan untuk menjalankan ekosistem INS terdesentralisasi dan menciptakan sebuah model untuk memberi insentif kepada semua peserta.
No comments