Bitcoin

MINDSYNC: MEMECAHKAN TUGAS PELANGGAN DENGAN KOMPETISI AI


Saat ini ketika orang mengatakan "Revolusi Keuangan Besar" mereka pasti mengacu pada cryptocurrency, teknologi blockchain dan Bitcoin. Konsep-konsep ini telah mengejutkan dunia dengan pendekatan mutakhir dan banyak manfaat. Jika Anda tidak yakin, Anda harus tahu bahwa modal pasar cryptocurrency meningkat pesat setiap detik. Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency hidup online dan tidak dikontrol oleh perusahaan atau pemerintah manapun. Mereka juga memiliki nilai moneter yang lebih tinggi daripada mata uang tradisional. Harga Bitcoin telah berlipat ganda dalam sebulan dan naik 180% sejak awal tahun 2017 karena meningkatnya permintaan untuk cryptocurrency di seluruh dunia.

Karena pertumbuhan uang elektronik, semakin banyak pertukaran uang elektronik dilakukan. Saat ini ada lebih dari 200 uang elektronik. Tidak mengherankan, semakin banyak perusahaan ingin bergabung dengan pasar yang berkembang dan potensi ini untuk mendapatkan manfaat maksimal sambil melayani kebutuhan pengguna uang elektronik. Namun, mereka tidak akan dapat menonjol jika mereka menawarkan fungsi atau nilai yang sama, sehingga pengguna harus mencari produk lain jika mereka benar-benar ingin berkontribusi pada sesuatu yang berharga. untuk waktu yang lama.

Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin bergantung pada bentuk database dengan keuntungan karena dapat melacak volume transaksi besar dan aman. Teknologi yang digunakan oleh banyak mata uang digital adalah Blockchain.

Blockchain pertama kali diimplementasikan pada tahun 2009, dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada tahun 2014. Teknologi Blockchain terdiri dari blok-blok yang melakukan transaksi, di mana setiap blok saling terhubung melalui kriptografi, sehingga membentuk jaringan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, cryptocurrency di masa depan telah menjadi proposisi yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional.
Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah menerapkan mata uang nasional berbasis Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.

Dan Blockchain juga memiliki potensi untuk digunakan di luar lingkup mata uang digital, dan menarik banyak lembaga keuangan tradisional untuk diadopsi.

Mari kita lihat proyek apa sih yang terbaru dari dunia mata uang digital itu???

Tentang Mindsync 

Mindsync adalah platform berbasis AI yang terdesentralisasi di mana saja orang-orang yang dapat digunakan dalam pelanggan yang sedang berkembang sebagai ahli, pengembang atau layanan untuk membuat atau berbagi layanan AI sebagai nilai.

Misi Dari Mindsync 

Mindsync adalah platform untuk menyelesaikan tugas-tugas pelanggan dengan kompetisi teknologi AI serta pasar untuk solusi dan kumpulan data pelatihan ini. Misi kami adalah menyatukan para ahli kecerdasan buatan dan peretas terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar, dan daya komputasi pemasok, investor, relawan di satu tempat untuk membuat solusi AI yang lebih baik tersedia, lebih murah, lebih sederhana untuk berbagai pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar dunia untuk solusi AI.

Fitur Mindsync 
  • Platform - Mindsync menawarkan platform tunggal untuk menangani masalah dunia nyata terapan, berbayar atau gratis. Solusi dibuat oleh komunitas AI / DS / ML: pelanggan memesan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; anggota komunitas kami mulai mengembangkannya dan yang lengkap diuji dan diluncurkan pada platform kami. Dimungkinkan juga untuk mengintegrasikan solusi ke dalam bisnis atau platform yang ada.
  • Pesanan Disesuaikan atau Penggunaan Kembali - Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi siap-perusahaan dari repositori kami yang telah dinilai oleh para ahli komunitas Mindsync yang mengarah pada penghematan waktu. Untuk memesan solusi baru, pelanggan dapat membuat kompetisi atau tantangan di mana pengembang di komunitas akan berpartisipasi. Pengembang yang berhasil menciptakan solusi mendapat imbalan dan pelanggan bisa menggunakan solusi itu.
  • API - Platform Mindsync AIaaS (AI sebagai Layanan) memungkinkan untuk menjalankan solusi siap-produksi secara internal dan mengajukan permintaan kepadanya menggunakan API tanpa menempatkannya di server eksternal, yaitu di sisi pelanggan. Hal ini memungkinkan untuk membuat aplikasi terukur menggunakan AI dengan kekuatan komputasi yang secara teori tidak terbatas untuk perangkat apa pun.


Token

Nama: Koin Mindsync
Harga: $ 0,14
Blockchain: Ethereum
Total token yang mungkin: 1.000.000.000
Simbol: MAI
Total token yang didistribusikan ke publik: 500.000.000
Jenis: ERC-20
Metode pembelian: ETH, USD, BTC, LTC, dan 80+ altcoin



Token Mindsync dirancang untuk melakukan investasi pada platform, mengakses solusi AI dan untuk menghargai peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, pakar, sukarelawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC-20. Jumlah token terbatas. Token Mindsync akan dijalankan pada teknologi blockchain yang didesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

For Information
Website: https://mindsync.ai/
Whitepaper: https://mindsync.ai/docs/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/mind_sync
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5083833/
Facebook: https://www.facebook.com/mindsync.ai.official/
Telegram: https://t.me/mindsync_ai

Author: rudin_x666
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1219485

No comments